Perbaiki Motor Sendiri

Perbaiki Motor Sendiri

Inilah salah tip jika ingin memperbaiki motor sendiri, Sementara saya mengganti kanvas rem motor saya sendiri, saya harus memperingatkan Anda bahwa ini adalah cerita yang berbeda dari mengganti motor di mesin lain. Satu-satunya hal yang kita tahu dengan pasti adalah orang yang mengganti blower saya mengatakan kepada saya bahwa tanpa rem, motor tidak dapat bekerja. Jadi, jika Anda ingin mengganti motor kanvas rem Anda, Anda akan menghabiskan waktu dan energi untuk melakukannya.

Meskipun, saya mulai merasa tidak sabar, karena saya telah menghabiskan waktu mencari manual, untuk mengajari saya cara bekerja mesin, saya kecewa karena saya tidak menemukan manual di mesin ini. Saya juga lelah dengan pencarian saya untuk manual, karena saya telah menggunakannya berkali-kali.

Saya senang ketika saya menemukan manual untuk peniup salju besar buatan sendiri ini, karena saya akan membuang-buang energi, yang saya habiskan untuk mencari satu. Ini adalah manual yang saya temukan.

Semakin Bermanfaat

Manual ini disiapkan oleh seseorang yang memiliki peniup salju buatan sendiri. Apa yang membuat manual ini semakin bermanfaat adalah saya bisa memahami semua yang ada di dalamnya, walaupun saya belum pernah menggunakannya. Manual ini menjelaskan cara mengubah desain peniup salju dan ada dua versi yang dapat Anda pilih, tergantung pada model peniup salju yang Anda miliki.

Ada manual untuk rem asli yang digunakan sebelum penggantian oleh motor kipas, dan manual kedua adalah untuk bagian pengganti blower yang dikenal sebagai motor blower. Anda harus ingat bahwa blower tidak memiliki mesin dan hanya membutuhkan drive dan daya input dari poros drive. Alasan mengapa buku pedoman ini dipersiapkan adalah karena kebanyakan orang tidak tahu cara mengerjakan desain baru alat peniup salju.

Setelah membaca manual ini, saya dapat menemukan jalan di sekitar mesin. Tidak masalah desain apa yang Anda miliki, tetapi jika Anda seorang pemula dalam penggunaan kanvas rem, lebih baik Anda mulai dengan versi pertama. Ini karena versi pertama mudah dan nyaman, sedangkan versi kedua lebih sulit dikuasai.

Panduan Pemilik

Panduan pemilik akan memberi tahu Anda tentang jenis peniup salju yang Anda miliki, jumlah roda, ukuran peniup, dan kapasitas tangki air. Ini juga akan memberi tahu Anda tentang meja untuk meletakkan salju dan waktu yang diperlukan peniup untuk mengumpulkan salju. Ada juga bagian untuk perubahan desain peniup salju, sehingga Anda sekarang dapat melihat jenis bagian yang perlu Anda beli.

Di bagian manual ini, manual juga akan memberi tahu Anda tentang jenis motor listrik, sikat, dan gigi yang perlu Anda ganti. Ini akan memberi tahu Anda cara mengatur ban blower, sikat atau sistem pembuangan, dan cara menghubungkan kabel dan menghubungkan gergaji.

Pada titik ini, saya juga menemukan manual yang memberi tahu Anda tentang sekrup, mur, baut, dan tabung yang menahan selang udara, dan ini adalah bagian yang menghubungkan kabel ke motor. Saya kagum dengan manual ini, karena ini sangat membantu bagi orang-orang yang tidak tahu tentang pengoperasian mesin.

Bagian Manual

Bagian kedua dari manual yang saya kaget adalah instruksi untuk memasang bagian pengganti dari peniup salju. Petunjuknya jelas dan mudah diikuti, sehingga memudahkan siapa pun untuk memahaminya.

Setelah membaca manual ini, saya akhirnya dapat mengubah desain blower yang telah saya gunakan, dan ini memiliki seluruh tujuannya. Ini telah membuat konstruksi kanvas rem buatan saya lebih mudah.

Karena saya telah mengganti motor kanvas rem buatan saya sendiri, saya juga merasa lega karena saya menghemat banyak uang, karena saya tidak membayar manual perbaikan yang mahal untuk menyelesaikan pekerjaan. Jika Anda sudah mengganti motor kanvas rem Anda, maka saya sarankan Anda mencari manual yang akan membantu Anda mengganti motor dengan cara yang lebih mudah.

Baca jugaMengganti Rem Mobil Anda