Mobil Mercedes Benz

Mobil Mercedes Benz

Baru-baru ini, di sebuah majalah, eksekutif Mercedes Benz menulis surat kepada pemegang saham mereka dan pesan dalam surat itu jelas: “Kami salah berinvestasi dalam teknologi diesel.” Apa artinya?

Mercedes benz adalah mobil mewah yang banyak di pakai para pejabat sebagai kendaraan untuk berkantor dengan harganya yang termasuk untuk kalangan atas memang pantas jika mobil ini di sebut mobil eksekutif para pejabat yang ada di pemerintahan mau pun yang ada di perusahaan besar di gunakan para petinggi kantor perusahaan tersebut sebagai alat transportasi.

Mobil diesel memancarkan lebih sedikit polutan dan bertahan lebih lama. Mercedes Benz telah banyak berinvestasi dalam teknologi untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, tetapi mereka melakukannya terlalu jauh. Teknologi yang mereka gunakan berharga jutaan dolar dan menyebabkan polusi yang tak terhitung.

Teknologi Ramah Lingkungan

Banyak orang menentang menggunakan teknologi hijau. Mereka pikir itu mahal dan tidak ramah lingkungan. Mereka sebagian benar.

Teknologi ramah lingkungan dapat mengambil konsumsi bahan bakar Anda saat ini dan mengubahnya menjadi jarak tempuh tahunan Anda. Ini juga akan mencegah CO2 dan gas rumah kaca lainnya dari merusak lingkungan.

CEO Mercedes Benz melihat masa depan teknologi hijau dalam mobil hibrida dan listrik. Dia melihat mereka jauh lebih unggul daripada diesel, dan dia mungkin benar. Juri masih keluar, tetapi menurut saya ada harapan untuk efisiensi bahan bakar pada mobil hibrida dan listrik.

Mobil Listrik

Saya tidak bisa mengomentari seperti apa teknologi itu. Orang yang menulis surat itu harus memiliki minat dalam mempromosikan mobil hybrid, jadi itulah yang akan saya fokuskan.

Ketika saya menjadi eksekutif periklanan, saya bertemu dengan beberapa perusahaan hubungan masyarakat terbaik di dunia. Mereka memiliki tim humas yang hebat. Sekarang saya melihat beberapa firma hubungan masyarakat yang sama mencoba mempromosikan mobil listrik, karena agensi PR mereka meyakinkan mereka bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.

Perusahaan hubungan masyarakat menginginkan kami menggunakan teknologi ramah lingkungan, karena mereka pikir mereka dapat menghasilkan uang dengan menjual produk ramah lingkungan kepada Anda. Mereka menggunakan model bisnis lama. Anda memberi mereka produk, dan mereka pikir mereka dapat menghasilkan banyak uang. Lalu mereka memberi Anda banyak siaran pers tentang seberapa hijau itu, dan Anda memberi tahu teman-teman Anda tentang hal itu.

Saham Mercedes Benz

Pada pertemuan pemegang saham Mercedes Benz, eksekutif menulis surat kepada pemegang saham yang mengatakan, “Kami salah berinvestasi dalam teknologi diesel.” Apakah itu berarti mereka tidak akan pernah membuat mobil diesel lain? Yah, mungkin tidak.

Mereka benar-benar perlu melihat apa yang dikatakan firma PR, dan mencari tahu apakah mereka bisa menggunakannya lagi. Mungkin kata diesel keliru, karena mesin diesel tidak jauh berbeda dengan yang listrik. Mesinnya benar-benar tidak menghasilkan tenaga lebih dari mesin listrik.

Di masa lalu, ketika produsen telah berinvestasi dalam suatu teknologi, mereka akan ingin terus berinvestasi di dalamnya. Mereka mungkin terbakar sekali atau dua kali, tetapi mereka akan menggunakan keahlian mereka dan kembali ke apa yang mereka tahu terbaik. Teknologi ini bukan investasi yang bisa mereka lakukan.

Ketika pembuat mobil terus berinvestasi dalam teknologi ramah lingkungan, mereka akan menjadi pemimpin di bidang itu. Mereka dapat bekerja untuk membuat mobil listrik tahan lama dan kemudian menggunakan keahlian mereka dalam mobil hibrida dan listrik, dan akhirnya membuat semuanya lebih hijau.

Baca juga : Suku Cadang Mobil Toyota